Published On: Mon, Jun 29th, 2015

Hasil Piala Polda Jateng 2015: PSIS Melaju Ke Final Setelah Kalahkan Persibas Dengan Aggregate 3-0

PSIS Semarang

PSIS Semarang

SEMARANG – PSIS Semarang melaju ke babak final Piala Polda Jateng 2015 setelah mengalahkan tamunya Persibas Banyumas di leg kedua 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (28/6) malam.

Dua gol tuan rumah masing-masing diciptakan oleh sang kapten Fauzan Fajri lewat tendangan penalti di menit 46 dan gol M Ridwan di akhir babak kedua menit 89. Dengan kemenangan ini PSIS melaju ke babak final dengan aggregate gol 3-0 dari Persibas.

Di babak final, PSIS Semarang akan menghadai Persis Solo yang di malam yang sama menang atas PSCS Cilacap 3-1 di Stadion Manahan, Solo.

Tim Mahesa Jenar tampil menyerang dari babak pertama, beberapa peluang diciptakan namun belum juga berbuah gol untuk tim tuan rumah PSIS Semarang.

Di awal babak kedua, pada menit ke 46 Fauzan Fajri mampu menyeploskan gol ke gawang Triono dari titik putih setelah sebelumnya Franky Mahendra dilanggar oleh pemain Persibas di dalam kotak penalti. Skor berubah PSIS 1-0 Persibas.

M Ridwan diturunkan di babak kedua menggantikan Hary Nur.

Gol kedua baru tercipta pada menit ke-89 melalui M Ridwan. Skor 2-0 untuk kemenangan PSIS bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

M Dofir, Pelatih PSIS Semarang mengapresiasi permainan para pemain Persibas Banyumas yang tampil solid.

“Anak-anak juga banyak membuang-buang peluang sehingga di babak pertama tak mencetak gol. Namun kemenangan ini tetap patut disyukuri,” tandas M Dofir.

Berikut Jadwal FINAL Piala Polda Jateng 2015

Jadwal FINAL Leg I Piala Polda Jateng 2015

Sabtu 4/7
PSIS Semarang vs Persis Solo
Kick Off 21:00 WIB

Jadwal FINAL Leg II Piala Polda Jateng 2015

Sabtu 11/7
Persis Solo vs PSIS Semarang
Kick Off 21:00 WIB

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>