Published On: Fri, Jun 26th, 2015

Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Maju Di Pilwakot Semarang 2015

SEMARANG – Hendrar Prihadi alias Hendi akan berpasangan dengan Hevearita Gunaryanti alias Ita untuk maju dalam Pilwakot Semarang tahum 2015. Kedua pasangan ini telah mendapat rerestu dari DPP PDIP.

Berdasarkan rapat di DPP yang dipimpin langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Kamis (25/6), rekomendasi untuk Hendi ditetapkan.

Agustina Wilujeng, Ketua Desk Pilkada PDIP Jateng, mengatakan, penunjukan Ita sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Semarang pendamping Hendi berdasarkan hasil survei yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Hasil surveinya (Ita – Red) tertinggi,” kata Agustina.

Ita lebih mewakili sebagai representasi kaum perempuan.

“Bu Ita tidak punya KTA (Kartu Tanda Anggota PDIP – Red),” imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa suami Ita, Alwin Basyri adalah juga kader PDIP.

Dalam rapat di DPP juga diputuskan tiga rekomendasi lain diantaranya FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo sebagai Balon Wali Kota Solo dan Wakil Walikota, Wardoyo Wijaya-Purwadi sebagai Balon kepala daerah Kabupaten Sukoharjo dan pasangan Seno Samudra-Said Hidayat sebagai Balon untuk Kabupaten Boyolali.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>