Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Inilah Harga Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 (Foto: Sony)

JAKARTA, beritasemarang.net – Sony baru saja meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan smartphone 4K Xperia Z5 Premium.

Dilengkapi dengan berbagai inovasi dari segala sisi multimedia mulai dari kamera, desain hingga tampilan visual. Perusahaan telepon pintar dari Jepang ini menargetka pasar di Indonesia dengan lebih besar lagi.

“Kami membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan di Indonesia,” kata Direktur dan Kepala Pemasaran Sony Communications Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

Spesifikasi Xperia Z5 dengan fitur tampilan layar full HD 1080p dan layar berukutan 5,4 inci Xperia z5 memanjakan para penggunanya dengan visual yang lebih dinamis dan ergonomis dalam ukuran smartphone. Xperia z5 menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan menggunakan procesor octa core 64-bit 2 GHz / 1.5 GHz didukung dengan RAM 3GB.

Xperia z5 dilengkap dengan kamera belakang 23 megapiksel dan kamera depan 5.1 megapiksel membuat Anda dapat mengabadikan momen terbaik menjadi lebih ekslusif dengan hasil yang super jernih. Xperia z5 menggunakan batere 2900 mAh sehingga awet digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Soal harga, Xperia Z5 dibanderol Rp 10 juta untuk varian dual sim.

Untuk Xperia Z5 compact, yang merupakan seri dibawah Xperia Z5 hadir dengan layar 4,6 inci berkualitas HD 720p. Menggunakan prosesor Octa-Core 64-bit 2 GHz / 1.5 GHz Qualcomm dengan RAM 2GB.

Xperia Z5 compact dibekali dengan kamera yang sama dengan seri Xperia Z5 yakni kamera depan 23 megapiksel dan kamera depa 5.1 megapiksel. Xperia Z5 compact dibekali batere dengan kapasitas yang lebih kecil dari Xperia Z yakni 2700 mAh.

Di Indonesia, harga Xperia Compact dibanderol dengan harga Rp8 juta.

Selanjutnya Xperia Z5 premium, merupakan seri tertinggi keluaran terbaru dari Sony Xperia seri Z5. Hadir dengan layar lebih luas 5,5 inci berkualitas 4K. Dilengkapi dengan prosesor kamera dan RAM yang tidak berbeda jauh dari seri Xperia Z5 dan menggunakan batere dengan kapasitas lebih besar yaitu 3430 mAh.

Dari segi harga Xperia Z5 premuim ini dibanderol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya yakni sebesar Rp 12 juta untuk varian dual SIM.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>