Published On: Mon, Nov 23rd, 2015

Laos Menjadi Tuan Rumah KTT ASEAN Ke 28

KTT ASEAN ke 27 di Malaysia

KTT ASEAN ke 27 di Malaysia

JAKARTA, beritasemarang.net – Hari terakhir Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke 27 di Malaysia resmi ditutup dengan ditunjuknya Laos sebagai tuan rumah KTT ke 28 ASEAN. Keputusan ini disebutkan dalam kata sambutan PM Malaysia Najib Razak di Plenary Hall KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, yang dilansir dari media online, upacara penyerahan posisi ketua ASEAN dari Malaysia kepada tuan rumah yang baru yakni Laos telah rampung dilakukan.

“Upacara penyerahan posisi ketua ASEAN dari Malaysia ke Laos dan dilanjutkan dengan sambutan dari PM Laos,” katanya, Minggu (22/11).

Sementara itu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo usai menghadiri KTT di Malaysia langsung bertolak ke tanah air menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia 1 minggu malam waktu Indonesia.

Diperkirakan rombongan pesawat Presiden akan tiba dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, minggu malam waktu setempat.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>