Published On: Sat, Jun 6th, 2015

Lokasi Ujian SBMPTN Di Kota Semarang

BeritaSemarang.net – Pelaksanaan ujian Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di Kota Semarang digelar pada tanggal 9 Juni nanti. Diharapkan para peserta ujian untuk mencari lokasi ruangan ujian terlebih dahulu sebelum hari H. Dikarenakan agar para peserta setibanya di lokasi ujian, tidak sibuk mencari lokasi ujian sehingga dapat mengganggu konsentrasi para peserta ujian.

Selain persiapan belajar, peserta ujian juga sebaiknya telah mempersiapkan diri baik dari segi mental ataupun segala bentuk persiapan peralatan ujian SBMPTN. Selain itu, peserta sebaiknya mencari jalan alternatif menuju lokasi ujian sehingga dapat terhindar dari kemacetan lalu lintas dan mengakibatkan terlambat untuk mengikuti ujian.

Berikut beberapa lokasi ujian SBMPTN sesuai dengan pilihan jurusan yang diambil:

1. Peserta SBMPTN Ilmu Sosial di Undip Tembalang
2. Peserta SBMPTN Ilmu Lama di Unnes Semarang
3. Peserta SBMPTN Campuran di UIN Walisongo

Ujian SBMPTN kali ini akan berlangsung lebih tertib untuk menghindari kasus perjokian sewaktu ujian. Diharapkan para peserta tertib dalam mengikuti ujian sesuai dengan tata tertibnya, daripada berakibat fatal merugikan sendiri ataupun peserta lainnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>