Published On: Fri, Jun 5th, 2015

MNC Play Semarang Targetkan Layanan 200 Ribu Rumah Di Akhir 2016

BeritaSemarang.net – Dalam acara yang bertajuk City Launch MNC Play yang bertempat di Hotel Gumaya Tower, Semarang, pada Rabu (3/6) yang dihadiri langsung oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibyo dalam sambutannya mengatakan, MNC kini tak hanya menawarkan layanan televisi berlangganan prabayar, tapi sekarang MNC Play juga membuka jasa layanan internet yang berkecepatan tinggi dan produk-produk yang terkait internet.

“Maka dari itu kenapa untuk menggelar Fiber to The Home (FTTH), dengan internet berkecepatan tinggi menghadirkan fitur-fitur terkini dengan menggunakan kabel fiber optik langsung di rumah pelanggan tanpa melalui perantara lain. Kota Semarang merupakan salah satu barometer pertumbuhan ekonomi Indonesia, kami melihat adanya peluang bisnis MNC Play untuk berkembang di Semarang. Saat ini layanan MNC Play telah tersedia untuk lebih dari 20.000 homepass dan ditargetkan layanan MNC Play tersedia sampai lebih dari 200.000 rumah akhir tahun 2016,” jelas CEO MNC Group ini.

Melalui teknologi ini, MNC Play mampu menghadirkan 4 layanan utamanya (quadruple play).

Layanan pertama adalah Light Speed Internet, layanan akses internet dengan kecepatan hingga 200 mbps pertama dan juga tercepat di Indonesia. Layanan kedua yaitu Interactive Cable TV dengan 130+ saluran TV kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas hight definition didukung dengan jaringan fiber optic berkapasitas besar. Layanan ketiga yaitu memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui produk derivatif internet yang inovatif melalui Interactive New Media. Dan layanan keempat atau yang terakhir yaitu Crystal Clear Telephony, yakni layanan telepon rumah dengan kualitas suara jernih dilengkapi dengan fasilitas video call.

Layanan MNC Play telah hadir di Kota Semarang sejak Oktober 2014 lalu. Dengan menghadirkan hiburan multimedia interaktif, MNC Play hadir untuk membantu perusahaan dan pelaku bisnis yang membutuhkan koneksi yang cepat dan stabil.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>