Published On: Wed, Jul 22nd, 2015

Pedagang Pasar Johar Menerima Bantuan Dari Bank Mandiri

Bank Mandiri

Foto: Istimewa

SEMARANG – Pedagang Pasar Johar menerima bantuan dari Bank Mandiri senilai 400 juta rupiah. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin, selasa (21/7).

Menurut data yang dimiliki, sebagian pedagang di Pasar Johar adalah nasabah Bank Mandiri. Bank Mandiri memberikan cicilan agar para pedagang dapat tetap berjualan.

“Kami juga sudah memberikan bantuan berupa pengubahan cicilan yang nilainya mencapai Rp 12 miliar agar pedagang bisa tetap berjualan,” ungkapnya.

Dalam acara yang digelar di Balai Kota Semarang ini, ratusan pedagang diundang untuk menerima paket seharga Rp 100.000. Dan sebanyak 700 pedagang akan menerima bantuan modal masing-masing sebesar Rp 500.000 dalam bentuk e-cash.

“Tetapi bantuan tadi tidak kami sampaikan dalam bentuk tunai. Kami akan menyampaikannya dalam bentuk e-cash,” pungkas Budi.

Turut hadir Plt Wali Kota Semarang, Adi Tri Hananto yang ikut dalam acara tersebut.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>