Published On: Mon, Jun 8th, 2015

Piala Polda Jateng 2015: Persis Solo Kalahkan Persijap Jepara 1-0

BeritaSemarang.net, SOLO – Pada laga keempat turnamen Polda Jateng Cup tahun 2015, Persis Solo kembali meraih kemenangan saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, Minggu (7/6). Laskar Sambernyawa meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Persijap.

Kemenangan ini membuat Persis kembali menggeser Persijap untuk duduk di posisi runnerup pada klasemen sementara grup A dibawah PSIS Semarang dengan raihan enam poin.

Satu-satunya gol Persis dicetak oleh Ferry Anto Eko Saputro dengan memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan oleh Fandy Edi.

Persis Solo dan Persijap Jepara sama-sama meraih enam poin, akan tetapi Laskar Sambernyawa ini unggul selisih gol, sedangkan posisi pertama masih diduduki oleh PSIS Semarang dengan poin sempurna duabelas.

“Kemenangan ini tentu sangat berharga supaya peluang kami lolos ke babak semifinal semakin terbuka. Masih ada dua laga lagi dan kami harus fokus,” ujar pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo.

PSIS Semarang sudah memastikan lolos ke semifinal terlebih dahulu setelah mengalahkan PSIR Rembang di Stadion Jatidiri, Semarang. Tinggal menunggu siapakah yang akan menemani PSIS Semarang lolos ke semifinal dari Grup A Turnamen Piala Polda Jateng 2015 ini.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>