Published On: Fri, Jun 5th, 2015

Piala Polda Jateng 2015: PSIS Semarang Hanya Butuh Satu Poin Untuk Lolos Semifinal

BeritaSemarang.net – Untuk menjaga asa tiket semifinal Piala Polda Jateng 2015. PSIS Semarang hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengantarkan Fauzan Fajri lolos ke fase berikutnya. Tiket lolos ke semifinal ingin dipastikan saat menjamu PSIR Rembang di Stadion Jatidiri, Minggu (7/6).

Tim Mahesa Jenar saat ini memimpin Grup A Turnamen Piala Polda Jateng 2015 dengan raihan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun. Pesaing lainnya Persis Solo, Persijap Jepara dan PSIR Rembang masing-masing masih mengumpulkan tiga poin.

Dilansir dari halaman resmi PSIS Semarang, Penasehat Tim PSIS, Wahyu Lilik Winarto mengatakan bahwa timnya harus tetap fokus untuk dapat lolos ke semifinal dan sesuai target PSIS untuk menjuarai turnamen ini.

”Kami harap para pemain tetap fokus. Meski sudah ada di depan mata, namun PSIS belum benar-benar mendapatkan tiket semifinal. Target kami juga tidak hanya sampai di semifinal, tetapi juara. Karenanya, para pemain tidak boleh mengendurkan semangat,” ujar Wahyu.

Setelah menjamu PSIR Rembang di stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (7/6), Tim kebanggaan warga Kota Semarang, Laskar Mahesa Jenar berturut-turut akan bertandang ke markas Persijap Jepara dan Persis Solo pada lanjutan Turnamen Piala Polda Jateng 2015.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>