Published On: Fri, Jul 24th, 2015

Pilwakot Semarang 2015: Agus Sutyoso Ajukan Surat Pengunduran Diri

Pilkada Jateng 2015

Pilkada Jateng 2015

SEMARANG – Dalam pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Semarang dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2015, Kepala Dinas Penerangan Jalan dan Pengelolaan Reklame (PJPR) Kota Semarang, Agus Sutyoso, menyerahkan surat pengunduran diri atas jabatannya pada Rabu (22/7).

Surat pengunduran diri telah diserahkan kepada Plt Walikota Semarang, Adi Trihananto. Pengunduran diri ini akan membuat Agus lebih fokus dalam pencalonannya tersebut.

“Surat pengunduran diri itu sudah saya ajukan kepada Pak Sekda (Adi Trihananto) yang sekarang jadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota. Surat sudah saya ajukan Rabu (22/07) lalu,” kata Agus.

Agus menyatakan dirinya sudah siap apabila nantinya tidak terpilih dalam pencalonannya tersebut.

“Insya Allah demi Semarang yang lebih baik, saya sudah siap maju. Peluang belum tentu berulang. Nah, saat ini ada peluang untuk berbakti,” pungkasnya.

Agus Sutyoso akan mendampingi Sigit Ibnugroho Sarasprono dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang periode 2016-2021 di Pilkada Semarang 2015 ini.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>