Published On: Sun, Jul 26th, 2015

Pilwakot Semarang 2015: Demokrat Dukung Pasangan Hendi – Ita

Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti maju di Pilwakot Semarang 2015

Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti maju di Pilwakot Semarang 2015

SEMARANG – Menjelang dibukanya pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang. Dukungan Demokrat berbalik arah dengan menurunkan surat rekomendasi kepada Hendrar Prihadi untuk maju kembali dalam pencalonan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2015.

Demokrat sebelumnya tergabung dalam koalisi Tugu Muda bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golkar. Disisi lainnya, PKS juga berbalik arah dengan mendukung mantan Wali Kota Semarang, Soemarmo dan pasangannya dari pengurus DPP PKS, Zuber Syafawi, sebagai Wakil Wali Kota Semarang.

Ketua Tim Pemenangan dari PDI Perjuangan Kota Semarang untuk pasangan Hendi – Ita, Supriyadi membenarkan mengenai kabar bergabungnya Partai Demokrat.

“Rekomendasi dari Demokrat pusat memberikan dukungan kepada pasangan Hendi (Hendrar Prihadi) dan Ita (Hevearita). Saat ini kami sedang menyusun komunikasi untuk bekerjasama,” ungkapnya.

Supriyadi juga menegaskan hinga kini pihaknya dengan tangan terbuka masih menunggu beberapa partai lainnya bergabung untuk mendukung bakal calon Hendi – Ita. “Tidak menutup kemungkinan masih ada partai lain yang akan bergabung,” imbuhnya.

Hendrar Prihadi yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan dan mantan Wali Kota Semarang ini maju didampingi oleh Hevearita Gunaryanti untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Semarang dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2015 pada 9 Desember mendatang.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>