Published On: Sat, May 23rd, 2015

Polisi Belum Temukan Beras Plastik Beredar Di Kota Semarang

BeritaSemarang.net – Isu hangat seputar beredarnya beras plastik di Bekasi mulai meresahkan warga Semarang dan sekitarnya. Hal ini menjadi kewaspadaan tersendiri bagi para ibu rumah tangga untuk lebih berhati-hati dalam memastikan beras yang akan dimasaknya.

Namun warga sebaiknya jangan panik dengan isu yang beredar, karena sampai dengan saat ini pihak kepolisian belum menemukan adanya indikasi beras plastik beredar di pasar-pasar di Kota Semarang.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto, mengatakan, begitu adanya temuan beras plastik di daerah Bekasi dan daerah-daerah lainnya, beliau telah menginstruksikan anggota polisi berpakaian preman untuk menyelidiki dugaan beras plastik juga beredar di pasar-pasar di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Belum ada temuan, anggota masih menyelidiki terus di lapangan,” kata Sugiarto, Sabtu (23/5/2015).

“Pasti upaya pencegahan terus dilakukan, koordinasi dengan instansi terkait juga ditingkatkan,” katanya.

“Itu sangat merugikan masyarakat, kami pro aktif tidak hanya menerima laporan. Kalau sudah ada temuan, pasti akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,” katanya.

Sugiarto mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencegah masuknya beras plastik ke Kota Semarang.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>