Published On: Sun, May 31st, 2015

PSIS Sukses Tumbangkan Persijap 1-0 Di Stadion Jatidiri

BeritaSemarang.net – Pada laga kedua Piala Polda Jateng 2015, Minggu (31/5/2015), PSIS Semarang menjamu tamunya Persijap Jepara di stadion Jatidiri, Semarang. PSIS Semarang berhasil membungkam Persijap Jepara lewat kemenangan 1-0, Bakori Andreas tampil sebagai penyelamat muka tuan rumah setelah mencetak gol sundulan di menit ke 74.

Sepanjang pertandingan menampilkan penampilan terbuka bagi kedua tim, Persijap sebenarnya tampil bagus namun tidak didukung oleh lini depan mereka yang kurang tajam sehingga setiap kali melakukan penyerangan dapat dikandaskan oleh lini belakang PSIS yang tampil sangat kompak.

Untuk sementara kemenangan 1-0 atas Persijap membuat PSIS semakin mantap di puncak dengan enam poin. Dalam waktu yang hampir bersamaan, saat ini sedang berlangsung pertandingan Grup A lainnya antara Persis Solo melawan PSIR Rembang.

Pada laga terakhir putaran pertama babak pertama Piala Polda Jateng 2015, PSIS Semarang akan menjamu Persis Solo, pada 3 Juni mendatang.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>