Published On: Wed, May 27th, 2015

Rabu Malam Babyface Gelar Event Bertajuk City Of Angels

BeritaSemarang.net – Rabu (27/5) ini, Babyface Club & Karaoke kembali menghadirkan acara khusus bagi para Princess Member. Babyface mencoba mengukuhkan hari Rabu sebagai harinya Princess.

Event bertajuk City Of Angels tersebut, memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Selain gratis masuk ke Club, para wanita pun dimanjakan oleh aksi Tequilaman yang membagikan shot gratis.

“Kami terus memanjakan Princess Member di tiap hari sebetulnya, tapi kalau Rabu itu yang paling khusus bagi meraka”, ungkap selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke, Obin Robin.

Pesta Rabu (27/5/2015) malam ditengah minggu esok, akan dipimpin oleh Bernad ditemani VJ Forte Glissant dan MC Greedy Smooker. Acara ini juga dimeriahkan oleh  Rahma, TNT Band, dan Double Babyface Sexy Dancer yang siap menghibur para Princess.

“Rajin hadir di Club, dan pastinya bawa teman-teman untuk party di sini saja, pasti kartu Princess Member sudah menjadi milik Kamu. Selain diskon 20%, kartu tersebut juga free masuk untuk 4 orang teman Kamu setiap hari”, tambah Obin Robin.

Seperti diketahui, Babyface pada bulan November ini genap berusia 4 tahun. Di acara pesta ini para Princess juga akan dimanjakan dengan atraksi kolaborasi bartender, untuk bermain api di atas panggung.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>