Published On: Fri, Oct 30th, 2015

Samsung Galaxy View Siap Saingi iPad Pro

Samsung Galaxy View

Samsung Galaxy View

JAKARTA, beritasemarang.net – Tablet keluaran terbaru dari pabrikan Samsung hadir dengan Galaxy View. Kemunculan Samsung Galaxy View ini untuk menyaingi iPad Pro yang telah lebih dulu keluar dari Apple.

Samsung Galaxy View mempunyai ukuran layar 18,4 inchi, sedangkan iPad Pro mempunyai layar yang lebih kecil yaitu 12,9 inchi (diagonal).

Galaxy View berdimensi 451,8 x 275,8 x 11.9 mm dengan berat 2,65 kilogram. Samsung Galaxy View merupakan tablet berlayar lebar yang ditujukan untuk penggunaan multifungsi bisa digunakan di rumah atau di kantor. Yang menarik adalah dilengkapinya pegangan di belakang Samsung Galaxy View untuk membawanya.

Samsung Galaxy View dilengkapi dengan prosesor octa-core yang didukung RAM 2GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan microSD. Dengan tampilan full HD 1080×1920, dan juga menggunakan batere sebesar 5.700mAH mampu bertahan hingga delapan jam dengan sekali pengisian.

Samsung Galaxy View telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop serta dilengkapi dengan kamera 2MP dan dua pengeras suara 4W.

CEO Samsung JK Shin mengatakan Samsung Galaxy View merupakan perangkat yang menawarkan “cara baru menikmati hiburan dan video”.

Samsung Galaxy View akan masuk Amerika Serikat pada 6 November dengan harga 599 dolar AS.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>