Published On: Sun, Jun 28th, 2015

Semifinal Piala Polda Jateng 2015: PSCS Siap Taklukkan Persis Di Kandang

CILACAP – PSCS Cilacap bakal melakoni laga panas melawan Persis Solo dalam lanjutan semifinal leg kedua Piala Polda Jateng 2015 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (28/6) malam.

Tim tuan rumah PSCS menyatakan siap membalikkan keadaan setelah pada semifinal leg pertama kalah 0-2 saat melawan Persis pada semifinal pertama Turnamen Piala Polda Jateng 2015 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/6) lalu.

Tampil di kandang, pelatih PSCS Ahmad Muhariah optimis timnya dapat membalas kekalahan di leg pertama.

“Ini laga hidup mati. Kami haarus menang karena hasil imbang apalagi kalah akan mengubur impian untuk melaju ke final,” kata Ahmad Muhariah, Sabtu (27/6).

Tim PSCSC jika ingin lolos ke final Piala Polda Jateng harus menang dengan minimal skor akhir 3-0 atas tamunya Persis Solo.

“Kuncinany anak-anak harus main lepas. Kita akan manfaatkan semua peluang untuk menjadi gol,” tambahnya.

Dukungan penuh suporter tuan rumah akan menambah semangat dan motivasi Budi Sudarsono cs untuk memenangi duel panas ini. “Motivasi anak-anak sangat tinggi. Dukungan suporter bakal menambah semangat anak-anak untuk tampil all out,” ungkap Ahmad.

Bagi Persis Solo, kemenangan 2-0 atas PSCS pada semifinal pertama menjadi modal bagus bagi Laskar Sambernyawa. Pasalnya, Persis Solo hanyak butuh seri untuk memastikan diri tampil di final turnamen ini.

“PSCS pasti akan tampil habis-habisan. Kami tak akan tinggal diam. Anak-anak akan memberikan yang terbaik,’” ucap Aris Budi Sulistyo, pelatih Persis, Sabtu (27/6).

Di laga yang bersamaan, PSIS Semarang akan menjamu Persibas Banyumas di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (28/6) pukul 21:00 WIB.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>