Published On: Sat, Nov 21st, 2015

Tiga Pasangan Calon Wali Kota Semarang Janji Taat Pajak

Surat Suara Pilwakot Semarang 2015

Surat Suara Pilwakot Semarang 2015

SEMARANG, beritasemarang.net – Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang dalam Pilkada Langsung serentak se Indonesia semakin dekat. Ketiga pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Semarang bertemu dalam sebuah diskusi ‘Deklarasi Semarang Patuh Pajak’ yang merupakan inisiasi dari kantor pajak di di aula lantai 7 Gedung Keuangan Negara Jalan Imam Bonjol, Kamis (19/11) lalu.

Dalam pertemuan kali ini, ketiga pasangan calon (paslon) diminta komitmennya jika terpilih jadi pemimpin lima tahun ke depan.

Menurut Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jateng II, Dasto Ledyanto, komitmen pemimpin dalam patuh pajak akan memberikan contoh kepada masyarakat dalam membayar pajak.

“Pajak yang dipungut dari masyarakat untuk membiayai pembangunan bangsa. Lantas, bagaimana dengan komitmen yang dibangun calon pemimpin Kota Semarang? Semoga akan muncul kepatuhan lebih pada masyarakat nantinya,” ungkapnya.

Ketiga calon pasangan yang akan berlaga dalam Pilwakot Semarang 2015 pada 9 desember mendatang adalah, Soemarmo Hadi Saputro – Zuber Safawi (Mazu) yang merupakan pasangan Calon Wali Kota Semarang nomor urut 1, Hendrar Prihadi – Heverarita Gunaryanti Rahayu (Hebat) merupakan pasangan Calon Wali Kota Semarang nomor urut 2, dan yang terakhir Calon Wali Kota Semarang nomor urut 1 adalah Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (Sibagus).

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>