Published On: Fri, Jun 12th, 2015

Tingkat Kelulusan Siswa SMP Di Kota Semarang Mencapai 99,99 persen

Share This
Tags

SEMARANG – Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Kota Semarang menyebutkan hanya satu siswa SMP yang tidak lulus tahun 2015. Tingkat kelulusan siswa SMP dan pendidikan sederajatnya meningkat 99,99 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Sutarto Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Kota Semarang mengatakan, hanya satu siswa dari SMP Kyai Ageng Pandanaran Semarang yang tidak lulus tahun ini. Belum diterima keterangan mengenai ketidaklulusannya siswa tersebut.

“Satu siswa tidak lulus dari SMP Kyai Ageng Pandanaran Semarang. Mengenai alasan tidak lulusnya, kami belum mendapat keterangan. Sekolah yang tahu, karena tahun ini sesuai aturan, sekolah yang menentukan kelulusan,” katanya, Kamis (11/6).

Total siswa SMP dan sederajat di Kota Semarang yang berada di tingkat akhir tahun ajaran 2014/2015 mencapai 24.680. Mengenai tingkat kelulusan siswa SMP dan sederajat tahun ini lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>