Published On: Sat, Jun 20th, 2015

Wayangan Setu Paingan Sobokartti, 26-28 Juni

SEMARANG – Acara rutin Setu Paingan akan kembali digeral di Gedung Sobokartti, Jalan Dr Cipto 31-33, Semarang. Acara ini akan digelar selama tiga hari pada tanggal 26-28 Juni mendatang.

Acara yang akan dimulai pada pukul 16:00 WIB ini akan menyajikan berbagai pertunjukan wayang dan pameran wayang. Beberapa diantaranya dalan pameran gambar wayang digital (e-wayang) karya dari Mawan Sugiyanto, mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Selain itu akan dipamerkan beberapa jenis wayang, mulai dari wayang kulit, wayang golek, wayang kagustenan, wayang potehi, wayang texon, wayang fiber. Akan ditampilkan juga pameran warak ngendok didalam acara ini.

Akan ada penampilan gladhen pedhalangan tujuh siswa dhalang anak dari Sobokartti yang secara bergantian akan memainkan wayang dengan lakon “Wirata Parwa” pada hari terakhir, Minggu (28/6).

Untuk informasi lengkap mengenai acara Subokartti ini silahkan hubungi, Joe 083838898992.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>