Published On: Mon, Jul 20th, 2015

Bank BCA Tetap Layani Nasabah Selama Libur Lebaran

Kantor Bank BCA

Kantor Bank BCA

JAKARTA – Bank Central Asia (BCA) pada lebaran 2015 memberikan layanan ekstra bagi seluruh nasabahnya selama libur panjang lebaran. Layanan yang disediakan mencakup transaksi perbankan, termasuk kliring dan valas.

Sejumlah kantor cabang BCA akan tetap buka pada tanggal 20 Juli 2015 dengan memberikan layanan seperti hari biasa, seperti layanan tarikan tunai, setoran tunai dan pemindahbukuan antar rekening BCA, serta layanan customer service. Seperti dilansir dalam website kontan.co.id, Sabtu (18/7).

Adapun layanan B2B Pertamina dilayani di kantor BCA cabang Matraman Jakarta, Denpasar, Palembang, dan Madiun.

Sementara itu pada tanggal 21 Juli 2015, BCA membuka layanan normal di seluruh Kantor Cabang Utama (KCU) dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) tertentu, termasuk untuk layanan kliring dan valas.

Berikut daftar lengkap kantor cabang BCA yang buka selama Lebaran, selengkapnya dapat Anda lihat disini.

Menurut Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, menjelaskan bahwa pada libur lebaran 2015 kali ini, BCA telah mempersiapkan dana untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama lebaran.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, BCA telah mempersiapkan uang tunai untuk mengantisipasi kebutuhan uang tunai pada saat Idul Fitri. Tahun ini, kami menyiapkan kurang lebih Rp38 triliun uang tunai pada dua pekan menjelang lebaran.” ungkapnya.

Selama liburan Lebaran, ATM BCA juga akan tetap siaga melayani pengguna 24 jam.

“Jadi ATM BCA selalu siaga melayani masyarakat yang ingin bertransaksi mengambil uang tunai.” lanjut Jahja.

Selain layanan kantor cabang, nasabah BCA juga tetap dapat memanfaatkan layanan electronic channel seperti ATM BCA, Internet Banking (KlikBCA), Mobile Banking (m-BCA), dan SMS Banking.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>