Published On: Sun, Nov 8th, 2015

BPJS Kesehatan Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat

Dirut BPJS Kesehatan, Fachmi Idris

Dirut BPJS Kesehatan, Fachmi Idris

JAKARTA, beritasemarang.net – BPJS Kesehatan mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga.

Menurut Direktur Utama BPJS Kesehatan, Fachmi Idris, mengatakan meskipun BPJS Kesehatan menjamin pengobatan namun masyarakat harus tetap menjaga kesehatannya.

“Jaga kesehatan jangan sampai sakit, itu yang utama. Namun apabila sakit, pengobatan dijamin oleh BPJS Kesehatan,” ujarnya saat ditemui di Sport Gathering BPJS Kesehatan, di Jakarta, Minggu (8/11).

Menurutnya, meskipun dijamin oleh BPJS Kesehatan, masyarakat jangan malah tidak menjaga kesehatannya.

“Jangan malah cara berpikirnya terbalik, malah berpikir tidak usah melakukan apa-apa untuk jaga kesehatan nanti kalau sakit juga ditanggung oleh BPJS Kesehatan,” imbuhnya.

BPJS Kesehatan menggelar sport gathering bersama media dalam rangka meningkatkan kegiatan promotif dan preventif di bidang kesehatan, di Jakarta, Minggu (8/11).

“Dengan kegiatan seperti ini, kami bertujuan memasyarakatkan kembali Gerakan Nasional Hidup Sehat dengan upaya promotif dan preventif salah satunya dengan olahraga,” tutup Fachmi.

Cara hidup sehat dapat dilakukan dengan berbagai macam cara diantaranya dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan yang sehat dan menjaga pola tidur yang cukup.

(Sheyla/BS02)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>