Published On: Sun, Jun 28th, 2015

Diperkuat M Ridwan, PSIS Siap Jungkalkan Laju Persibas

SEMARANG – PSIS Semarang akan menjamu Persibas di laga semifinal kedua Piala Polda Jateng 2015 pada Minggu (28/6) pukul 21.00 WIB di Stadion Jatidiri Semarang.

Sebelumnya, PSIS Semarang dapat mencuri kemenangan 0-1 di laga tandang semifinal pertama Piala Polda Jateng 2015 di kandang Persibas Banyumas.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung panas lantaran kedua tim akan tampil ngotot demi satu tiket Final turnamen ini.

Laskar Bawor dipastikan akan tampil all out sejak menit pertama, karena hanya kemenangan yang akan mengantarkan Persibas ke laga final.

“Kami akan tampil all out. Target kami membalas kekalahan sebelumnya,” ucap Putut, Sabtu (27/6).

Main di kandang sendiri dengan ribuan suporter akan menambah kepercayaan diri Tim Mahesa Jenar di laga nanti malam.

Raihan imbang di laga ini cukup mengantarkan PSIS ke laga final, namun Pelatih PSIS M Dhofir mengaku akan menyajikan duel menarik, pasalnya timnya tidak akan tampil bertahan dan akan tampil menyerang sejak kick off babak pertama.

”Meski hanya butuh hasil seri, kami tidak akan tampil bertahan. Anak-anak akan total menyerang untuk meraih kemenangan,” ujar Pelatih PSIS M Dofir.

Persibas tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya yakni gelandang Sapto Dhadhari dan striker Rizal Dwi bakal absen karena kartu merah di laga sebelumnya.

Sebaliknya, PSIS Semarang malam nanti bakal diperkuat M Ridwan gelandang Persib Bandung yang kembali membela tim yang telah membesarkan namanya.

“Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Anak-anak akan tampil habis-habisan untuk kembali meraih kemenangan. Yang terpenting, para pemain tidak meremehkan Persibas. Dan M Ridwan sudah bisa kami turunkan,” tegasnya.

Di laga yang bersamaan, PSCS Cilacap bakal melakoni laga panas melawan Persis Solo dalam lanjutan semifinal leg kedua Piala Polda Jateng 2015 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (28/6) malam pukul 21:00 WIB.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>