Published On: Fri, Jul 31st, 2015

Final Piala Polda Jateng 2015 Leg 2: Persis Jamu PSIS Tanpa Gol Di Manahan

PSIS Semarang

PSIS Semarang

SEMARANG, PSIS – Final leg kedua Piala Polda Jateng yang digelar di Stadion Manahan, Solo antara Persis Solo menjamu PSIS Semarang berkedudukan akhir tanpa gol.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang hanya membutuhkan hasil seri dalam lanjutan Final leg pertama yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada tanggal 2 Agustus 2015.

Sebelumnya, pertandingan final leg pertama Piala Polda Jateng dihentikan pada menit ke 27, satu menit setelah Johan Yoga membawa PSIS unggul atas tamunya Persis Solo 1-0. Pertandingan terpaksa dihentikan karena terjadi kerusuhan di tribun penonton oleh sekelompok suporter tamu, hingga para suporter tuan rumah masuk kedalam lapangan untuk menghindari lemparan botol dan kembang api di tribun penonton.

Laga final Piala Polda Jateng leg kedua di Stadion Manahan, Solo ini sempat dihentikan sementara oleh wasit Satrio Bambang dimenit 90 karena terjadi kerusuhan di area tribun timur stadion manahan tempat kelompok suporter Casual dan Pasopati berada. Terjadi beberapa insiden seperti adanya lemparan mercon dan botol.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah tetap tanpa gol.

PSIS Semarang siap kembali untuk melanjutkan pertandingan final leg pertama Piala Polda Jateng 2015 di Stadion Jatidiri, Semarang menghadapi Persis Solo pada Minggu (2/8).

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>