Published On: Sat, Aug 1st, 2015

Final Piala Polda Jateng 2015: PSIS Semarang Siap Angkat Trophy Juara

PSIS Semarang logo

PSIS Semarang logo

SEMARANG,PSIS – Lanjutan Final Piala Polda Jateng 2015 leg pertama antara PSIS Semarang melawan Persis Solo akan kembali dilanjutkan pada hari Minggu (2/8) di Stadion Jatidiri, Semarang. Pertandingan yang sebelumnya digelar pada bulan Juli lalu, dihentikan pada menit 27 dikarenakan terjadinya kerusuhan suporter di tribun penonton.

Ketua Panpel PSIS, Pujianto, panitia menurunkan harga tiket di empat kategori tribun di stadion Jatidiri.

“Ada empat katagori tiket, pertama tiket untuk tribun utara dan selatan seharga Rp 10 ribu. Lalu di tribun timur Rp 15 ribu dan di tribun barat harga tiket Rp 20 ribu. Sementara untuk VIP harga tiketnya sebesar Rp 25 ribu,” ujar Pujianto.

Di gerbang masuk Gelora Jatidiri panpel akan memeriksa barang bawaan suporter, ini dilakukan untuk memperketat keamanan agar di dalam stadion penonton hanya menikmati pertandingan dan tidak membawa bahan-bahan peledak seperti kembang api, mercon, dan flare.

“Lalu sebelum masuk juga diperiksa. Saya yakin peristiwa yang di Solo tidak akan terjadi di Jatidiri. Saya melihat suporter di Semarang bisa lebih bersikap dewasa dalam mendukung tim kesebelasannya,” tambah Puji.

Di laga sebelumnya yang tertunda di menit 27, PSIS Semarang unggul 1-0 atas Persis Solo. Dengan hasil ini PSIS Semarang hanya butuh untuk mempertahankan skor atau menambah keunggulan dengan menambah gol. Pasalnya dalam leg kedua yang telah di gelar di Stadion Manahan, Solo, laga hanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sebanyak sekitar 400 satuan petugas dari Polrestabes Semarang diperbantukan untuk keamanan pertandingan Final Piala Polda Jateng 2015 ini.

Kapolda Irjen Pol Nur Ali akan turut hadir dalam laga final nanti, dan akan langsung menyerahkan Piala Polda Jateng 2015 kepada sang juara nantinya.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>