Published On: Thu, Jun 25th, 2015

Hasil Semifinal Piala Polda Jateng 2015: Persis Solo Menang 2-0 Atas PCSC Cilacap

SOLO – Kemenangan atas PSCS Cilacap 2-0 di semifinal leg pertama Piala Polda Jateng 2015 yang digelar di stadion Manahan, Solo, membuka peluang Persis Solo untuk melangkah ke babak final, Rabu (24/6/2015) malam.

Gol pertama Persis Solo di menit 67 dicetak oleh Saddam Husain yang mampu memaksimalkan umpan dari Dedy Cahyono dengan sontekannya. Skor Persis 1-0 PSCS.

Pada injury time babak kedua, Persis memastikan kemenangan menjadi 2-0 melalui pemain pengganti Ferryanto yang mampu melepaskan tendangan keras mengoyak gawang PSCS. Skor berubah Persis 2-0 PSCS.

Sampai dengan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Laskar Sambernyawa berhasil mempertahankan kedudukan 2-0 menang atas tim tamunya PSCS Cilacap.

Jadwal pertandingan selanjutnya leg kedua semifinal Piala Polda Jateng 2015, Persis Solo akan bertandang ke markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, pada Minggu (28/6).

Persis hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket di final Piala Polda Jateng 2015 ini.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>