Published On: Fri, Jun 26th, 2015

Hendi Perkenalkan Ita Sebagai Pasangannya Di Pilwakot Semarang 2015

SEMARANG – Jumat (26/6), Hendrar Prihadi, Wali Kota Semarang incumbent akhirnya secara resmi memperkenalkan pasangannya dalam Pilwakot Semarang 2015 di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Barusari I nomor 9 Semarang.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri telah memberikan restu kepada Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi untuk kembali maju dalam Pemilihan Walikota Semarang 2015, Kamis (25/6).

“Kemarin (Kamis- Red) saya diwawancara oleh Ibu Ketua Umum (Megawati- Red) dan Alhamdullilah saya diberi rekomendasi untuk maju kembali dalam Pilwakot 2015 ini,” kata Hendi.

Dalam jumpa pers ini Hendi duduk berdampingan dengan Hevearita Gunaryanti atau Mbak Ita yang dipasangkan menjadi Calon Wakil Walikota Semarang mendampingi Hendi. Kader PDI Perjuangan yang hadir dalam acara ini pun tampak sangat antusias dalam pencalonan Hendi-Ita ini.

Hendi-Ita baru saja menerima rekomendasi sebagai bakal calon (balon) wali kota dan wakil walikota dari DPP PDI Perjuangan.

“Baru dalam perjalanan ke Semarang saya diberitahu kalau yang mendapat rekomendasi Ibu Ita (Hevearita Gunaryanti). Kami tinggal menunggu hitam di atas putih,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut.

“Bagian yang paling menarik adalah kawan-kawan bakal calon yang hadir di sini tetap mendukung saya meski mereka tidak mendapatkan rekomendasi, saya mengapresiasinya. Mulai hari ini saya tunjuk Mas Supriyadi (Ketua DPRD Kota Semarang) sebagai panglima perang untuk tim pemenangan kami dalam pilwakot 2015,” ujar Hendi.

Sejumlah bakal calon lain yang tidak mendapatkan rekomendasi yang turut hadir dalam jumpa pers Hendi-Ita adalah Bambang Hoesodo, Widhi Handoko, Hermansyah Bakrie, dan Kadarlusman.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>