Published On: Sat, Nov 21st, 2015

Indosat Ooredoo Hadirkan Jaringan 4G di Indonesia

Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo

JAKARTA, beritasemarang.net – PT Indosat (Tbk) ingin menghadirkan jaringan 4G dan membawa masyarakat Indonesia ke era digital. Setelah melakukan penggantian nama (rebranding) menjadi Indosat Ooredoo, selanjutnya Indosat akan memberikan layanan 4G secara nasional.

Menurut Humas PT Indosat, Adrian Prasanto, seperti dikutip di halaman media, bahwa Indosat akan menghadirkan jaringan 4G secara merata di Indonesia.

“Akan ada peluncuran jaringan 4G nasional yang kecepatannya jauh lebih cepat dari teknologi sebelumnya.”, ungkapnya.

Dengan nama baru Indosat Ooredoo, diharapkan ke depan dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dalam penggunaan layanan telekomunikasi dari Indosat.

“Kami berharap masyarakat bisa makin optimal menikmati layanan kami,” imbuhnya

Ada beberapa layanan unggulan dari Indosat Ooredoo selain jaringan 4G, yakni isi pulsa dan paket data lewat website maupun isi pulsa melalui akun twitter resmi Indosat.

Indosat Ooredoo juga mendukung program dari Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menghadirkan handset 4G yang murah bagi masyarakat Indonesia.

“Device juga kita akan kerjasama terlebih handset 4G, kerjasama untuk menghadirkan handset 4G yang lebih terjangkau,” ujarnya.

Andrian juga mengatakan bahwa rebranding Indosat Ooredoo ini telah dilakukan secara keseluruhan mulai dari pulsa, website, gerai Indosat, akun media sosial dan lain lainya.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>