Published On: Tue, Jun 2nd, 2015

Inilah Pernyataan Resmi Sepp Blatter Mundur Sebagai Presiden FIFA

BeritaSemarang.net – Sepp Blatter pada Selasa (2/6/2015) secara resmi mengundurkan diri sebagai Presiden FIFA. Sepp Blatter resmi menjadi presiden FIFA setelah saingannya Pangeran Ali memilih untuk mengundurkan diri pada pemilihan kongres FIFA 29 Mei 2015.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap mundurnya Blatter sebagai Presiden FIFA:

“Saya telah benar-benar mempertimbangkan dan berpikir mengenai jabatan presiden ini dalam 40 tahun terakhir dalam hidup saya.”

“Tahun ini terkait erat dengan FIFA dan keindahan olahraga sepak bola. Saya menghargai dan mencintai FIFA lebih dari apapun dan hanya ingin melakukan yang terbaik untuk sepak bola dan FIFA serta lembaga kami.”

“Saya memutuskan untuk maju untuk dipilih karena saya yakin itu adalah pilihan terbaik untuk sepak bola. Tantangan yang dihadapi FIFA belum berakhir.”

“Meskipun, anggota FIFA memberi saya mandat baru, mandat ini tampaknya tidak didukung oleh semua orang di dunia.”

“Ini mengapa saya meminta Kongres Luar Biasa untuk diadakan sesegera mungkin untuk pemilihan presiden baru yang akan menggantikan saya.”

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>