Published On: Thu, Jun 4th, 2015

Piala Polda Jateng 2015: Persibas Kalah Di Cilacap, Yakin Menang Di Banyumas

BeritaSemarang.net – Pertandingan PSCS Cilacap melawan Persibas Banyumas berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah, Rabu (3/6) kemaren. Berkat dua gol Fernando Taryono, PSCS cilacap kini berada di puncak Grup B.

Pelatih Persibas Banyumas Putut Wijanarko mengatakan bahwa timnya masih lemah dalam mengantisipasi tendangan bola mati.

“Problem kami adalah kelengahan dan tidak siap dengan set piece lawan, itu yang membuat kami kalah meski kami sudah berusaha mengimbangi mereka,” kata Putut, Kamis (4/6).

Dua gol Fernando Taryono berangkat dari set piece, masing-masing umpan silang dari kanan dan tendangan bebas. Meski sempat unggul lebih dulu, Laskar Bawor pulang tanpa hasil karena lawan berhasil membalas dua skor.

Sepanjang pertandingan dikuasai penuh oleh tim tuan rumah, tim asuhan Putut ini hanya sesekali dalam melakukan penyerangan namun belum berbuah hasil hingga akhir pertandingan. Persibas lebih banyak bertahan dan menunggu bola lalu melakukan serangan balik dalam pertandingan yang didukung oleh suporter Bombastik yang turut meramaikan Stadion Wijayakusuma Cilacap.

“Di kandang, target kami adalah poin penuh, lalu kami bicara target di Pekalongan,” sambung si pelatih.

Putut juga akan merotasi pemain, demi memberi kesempatan pada punggawa yang belum pernah turun selama turnamen.

Pelatih Persibas, Putut Wijanarko juga mengatakan bahwa di sisa dua laga Persibas harus menang untuk menjaga asa dalam Turnamen Polda Jateng Cup 2015 ini.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>