Published On: Wed, Jun 10th, 2015

Piala Polda Jateng 2015: Persijap Tahan Imbang PSIS Semarang 1-1

JEPARA – Torehan satu poin saat PSIS Semarang bertandang ke Persijap Jepara dengan hasil imbang 1-1 cukup mengamankan tiket lolos ke semifinal Turnamen Piala Polda Jateng 2015, Rabu (10/6). Gol dari Harry Nur menyelamatkan PSIS dari kekalahan pertamanya di menit ke 64.

Dengan hasil imbang ini, PSIS Semarang masih nyaman di puncak klasemen Grup A dengan torehan 13 poin dari hasil tiga kali menang dan satu kali seri.

PSIS Semarang tertinggal lebih dahulu di menit ke 10, gol dari Noorhadi memberi harapan bagi tim tuan rumah Persijap Jepara. Sepanjang babak pertama, pertandingan dikuasai penuh oleh tim asuhan dari Anjar Jambore ini. Skor Persijap 1-0 PSIS.

Baru di menit ke 60, Goal dari Harry Nur memupuskan harapan Persijap Jepara untuk membuka peluangnya lolos ke semifinal. Melalui umpan brilian dari M Yunus, Harry Nur melesakkan bola melalui heading cantiknya menuju gawang kawalan dari Joko Wibowo. Skor berimbang 1-1.

“Sebenarnya sudah kami antisipasi bola-bola crossing PSIS dalam latihan, tapi tetap saja kami kecolongan,” kata pelatih Persijap, Anjar Jambore.

Sementara itu pelatih PSIS Semarang, M Dhofir mengatakan bahwa dia menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap konsisten dalam menahan setiap penyerangan yang dilakukan oleh para pemain Persijap Jepara.

“Yang saya tanamkan adalah mentalitas, itu saja. Persijap muda dan cepat, dan mereka berhasil membobol gawang kami lebih dulu, tapi akhirnya kami mampu bangkit,” ujarnya.

Pertandingan selanjutnya PSIS Semarang akan bertandang ke Solo meladeni Persis Solo (14/6).

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>