Published On: Sun, Jun 7th, 2015

Piala Polda Jateng 2015: PSIS Yakin Kalahkan PSIR, Minggu (7/6)

SEMARANG – Tiga kemenangan beruntun PSIS Semarang menjadi modal bagus dalam menjamu PSIR Rembang dalam lanjutan turnamen Piala Polda Jateng 2015. Tuan rumah yakin dapat memetik poin penuh saat meladeni PSIR Rembang di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (7/6) sore.

Saat ini, PSIS Semarang memimpin Grup A dengan raihan sempurna sembilan poin.

PSIS Semarang hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri maju ke babak semifinal. Sedangkan bagi Laskar Dampo Awang, untuk menjaga kans mereka mendapatkan tiket semifinal, kemenangan merupakan harga mutlak bagi PSIR Rembang.

Meski hanya butuh seri, Pelatih M Dhofir tidak mau meremehkan PSIR Rembang. Dhofir meminta para pemain PSIS untuk tetap fokus dan mewaspadai kebangkitan PSIR untuk belas dendam di laga kali ini.

”Kami mewaspadai kebangkitan PSIR. Bagaimanapun juga, mereka tim yang kuat. Dibuktikan dengan mengalahkan Persijap 1-0. Meski lebih diunggulkan, kami minta agar para pemain tetap fokus dan bersemangat untuk memenangi pertandingan,” ujar Pelatih PSIS M Dofir.

Bertandang ke Semarang, PSIR Rembang memiliki modal yang bagus setelah laga terakhir mereka mampu mengalahkan Persijap Jepara 1-0 melalui gol tunggal Suyono.

Pelatih PSIR Rembang mengatakan, timnya akan berusaha untuk menghambat laju PSIS Semarang dalam mendapatkan tiket semifinal lebih dini.

”Kami akan coba hambat laju PSIS untuk mendapatkan tiket semifinal. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Semua bisa terjadi dalam 2×45 menit asalkan mau berusaha,” tegas Rudi Sukmana, Pelatih PSIR Rembang.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>