Published On: Fri, Jun 19th, 2015

PKL Tlogosari Akan Direlokasi Setelah Hari Raya Idul Fitri

SEMARANG – Rencana relokasi pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Tlogosari Raya akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri nanti. Menurut Ngadino, Ketua Persatuan Pedangang Jasa (PPJ) Kota Semarang, kemungkinan besar proses relokasi setelah Lebaran tahun ini.

Belum adanya kepastian tentang jadwal perpindahan pedagang ini, tapi akan ada pertemuan kembali setelah Lebaran, ungkapnya.

“Sampai sekarang terus terang belum ada kepastian. Tapi, kami dijanjikan bakal ada pertemuan lagi setelah Lebaran nanti,” terangnya.

Relokasi para PKL ini akan dipindah ke Taman Suryo Kusumo. PPJ tidak akan mempersulit proses perelokasian PKL nanti asalkan warga di sekitar taman menerima para PKL yang dipindahkan.

“Dulu kami khawatir dipindah ke sana karena ada masyarakat yang menolak. Bila sekarang warga tak masalah, kami juga tak soal,” pungkas Ngadino.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>