Published On: Mon, Oct 12th, 2015

PKS Yakini Calonnya Menang Di Pilwakot Semarang

Presiden PKS Sohibul Iman

Presiden PKS Sohibul Iman

SEMARANG, beritasemarang.net – Pada Pilkada Serentak di seluruh Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan kemenangan 60 persen dari seluruh pertarungan pemilihan kepala daerah tersebut.

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman meyakini dari total 43 kader yang diusung PKS dalam Pilkada serentak di seluruh Indonesia 60 persen diantaranya akan membawa kemenangan dalam persaingan pemilihan kepala daerah tersebut. “Kader kami yang maju sebanyak 43 calon di pertarungan pilkada serentak se Indonesia,”katanya, Senin (12/10).

Setelah membuka seminar bertema “Upaya Deradikalisasi Melalui Imunisasi Ideologi” di Hotel Semesta Semarang itu terselenggara atas kerja sama Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang.

“Secara realistis berdasarkan kalkulasi dan penghitungan kekuatan setidaknya bisa meraup kemenangan sekitar 60 persen dari seluruh kader yang maju pilkada.” imbuhnya.

Untuk kota Semarang, menjadi target realistis untuk kemenangan di Pilwakot Semarang. “Kita akan terus dorong kepada DPD, untuk menggelorakan calon kepala daerah yang diusung PKS tersebut,” tegas Sohibul Iman.

Adapun calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang yang akan bertarung dalam pemilihan walikota (Pilwakot) Semarang diantaranya adalah Soemarmo dan Zuber Safawi (MaZu). Mereka akan bersaing dengan dua kandidat lainnya yakni

Calon pasangan yang diusung PKS pada pilkada Kota Semarang bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yakni Zuber Safawi menjadi calon wakil wali kota berpasangan dengan Calon Wali Kota Semarang Soemarmo H.S. (Mazu). Adapun dua kandidat pasangan calon lainnya yaitu Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hebat) dan Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama Agus Sutyoso (Sibagus).

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>