Published On: Mon, Jul 6th, 2015

PSIS Semarang Pastikan Akan Ikuti Piala Kemerdekaan

Piala Kemerdekaan

Piala Kemerdekaan

SEMARANG, PSIS – PSIS Semarang mencoba melakoni peruntungan baru dengan mengikuti Piala Kemerdekaan yang digelar oleh tim transisi bentukan Kemenpora Republik Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, PSIS Semarang telah menjalani laga Final Piala Polda Jateng 2015 leg pertama melawan Persis Solo, Sabtu (4/7) malam. Pertandingan yang akhirnya dihentikan pada menit ke 27 akibat ulah beberapa suporter Persis, setelah terjadinya gol Johan Yoga di menit 26.

Setelah terus mendapatkan desakan dari dua kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex. PSIS Semarang akhirnya memutuskan sepakat untuk mengikuti Piala Kemerdekaan.

CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi mengatakan, Panser Biru dan Snex, siap untuk mendukung PSIS mengikuti Piala kemerdekaan. Senada juga disampaikan oleh para pemain dan ofisial Laskar Mahesa Jenar, mereka juga siap untuk membelas PSIS di ajang Piala Kemerdekaan.

“Kami akan segera menyiapkan segala sesuatunya untuk mendaftarkan PSIS di Piala Kemerdekaan,” ujar Yoyok.

PSIS menyatakan ikut turnamen Piala Kemerdekaan dalam acara buka bersama dengan Panser Biru, Snex di Mess PSIS, di Jalan Semeru Dalam 1, Gajahmungkur, Minggu (5/7). Dilansir dari halaman resmi PSIS Semarang.

Beberapa pemain yang belum tergabung dalam skuad PSIS dalam turnamen Piala Polda Jateng 2015 akan segera merapat, mereka adalah bek Safrudin Tahar, Burhanudin Nehi, Corneles Sergius Geddy, Abdul Kamil Sembiring dan juga Ronald Fagundez.

Skuad yang tampil di Piala Polda Jateng 2015 akan dipertahankan.

“Tim ini memang tim 2015, karenanya akan dipertahankan. Kami juga akan kembali memanggil pemain yang belum datang. Pada prinsipnya, kami siap ikuti turnamen ini,” pungkas Yoyok Sukawi.

Pelatih dan ofisial akan segera menyusun program latihan dan persiapan guna menghadapi Piala Kemerdekaan 2015 ini.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>