Published On: Sun, Jun 21st, 2015

Ricky Fajrin dan Awan Setho Dipanggil Untuk Memperkuat Tim Pra PON Jateng

SEMARANG – Tim Pra PON Jateng asuhan Firmandoyo akan segera menindaklanjuti langkah strategis pengurus Asprov PSSI Jateng. Langkah yang dinilai sangat bagus untuk memperkuat skuat yang akan berlaga di cabang olahraga sepakbola nanti. Johar Lin Eng, Ketua Umum Asprov PSSI Jateng, mengatakan pihaknya akan meminjam dua pemain eks timnas U-19 yang saat ini tergabung dalam skuad Bali United Pusam (BUP)

“Ada dua pemain eks timnas U19 BUP asal Jateng. Ada kiper Awan Setho Raharjo dan Ricky Fajrin Saputra. Kebetulan tim BUP diliburkan, sehingga kami akan coba komunikasi dengan manajemen BUP agar kedua pemain itu diijinkan berlatih bersama tim Pra PON Jateng,” ungkap Johar Lin Eng.

Untuk meraih tiket lolos PON Jabar tahun 2016 mendatang, tim Pra PON Jateng membutuhkan tambahan skuad berpengalaman yang diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk mendapatkan tiket di ajang PON Jabar 2016.

“Apalagi kita nanti akan berebut tiket dengan wakil DIY, Banten, dan DKI Jakarta. Grup ini sangat keras. Makanya kami harus punya skuat yang tangguh pula. Kami punya target memperbaiki perolehan medali dari PON Riau lalu. Jika empat tahun lalu Jateng dapat perunggu, minimal kami harus bisa menembus babak final,” imbuhnya.

Ricky Fajrin dan Awan Setho saat ini terikat kontrak dengan Bali United Pusam, mereka akan berlatih bersama tim Ora PON ketika mereka libur di BUP.

Target masuk babak final menjadi fokus utama cabang sepakbola bagi Tim PON Jateng di Jabar tahun 2016.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>