Published On: Fri, Jun 26th, 2015

Semifinal Piala Polda Jateng 2015: M Ridwan Siap Perkuat PSIS Semarang

SEMARANG – Laga semifinal leg kedua Piala Polda Jateng 2015, PSIS Semarang akan diperkuat gelandang timnas Indonesia, Haji Muhammad Ridwan. Mantan pemain PSIS yang saat ini memperkuat Persib Bandung ini akan kembali memperkuat Mahesa Jenar dalam lanjutan semifinal leg kedua Piala Polda Jateng 2015 yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (28/6).

Kekuatan PSIS akan semakin bertambah saat menjamu Persibas Banyumas di kandang sendiri.

“Saya siap bermain, tergantung pelatih akan menurunkan saya atau tidak,” ujar M Ridwan, usai latihan PSIS di Stadion Jatidiri, kemarin.

M Ridwan sendiri pernah memperkuat PSIS di musim 1999-2002 dan 2005-2008. M Ridwan juga menjadi langganan skuad Timnas Indonesia sejak 2006 lalu.

Dofir mengungkapkan bahwa kehadiran M Ridwan akan mengangkat movitasi dan kepercayaan diri tim.

“M Ridwan tidak hanya akan memperkokoh PSIS, namun juga akan mengangkat motivasi dan kepercayaan diri para pemain. Dia merupakan pemain berpengalaman yang terus menjaga kondisinya dengan baik. M Ridwan dapat menjadi panutan pemain yang lain,” Ungkap M Dofir, dilansir dari halaman resmi PSIS.

Pada laga kali ini, PSIS Semarang juga akan kembali diperkuat gelandang bertahan Vidi Hasiholan dan sang kapten Fauzan Fajri. Vidi absen karena menjalani hukuman akumulasi dua kartu kuning sedangkan Fauzan mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

M Ridwan di turnamen Piala Polda Jateng 2015 akan bereuni kembali bersama Panser Biru dan Snex, julukan fans PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>