Published On: Fri, Jun 19th, 2015

Semifinal Piala Polda Jateng 2015: Persibas Siap Jamu PSIS

SEMARANG, PSIS – Sekali menang dan dua kali seri menjadi modal PSIS Semarang untuk melakoni laga tandang menghadapi Persibas Banyumas dalam semifinal leg pertama Piala Polda Jateng 2015 pada Rabu (24/6) pukul 21.00.

Meski pernah memetik kemenangan 2-0 saat laga friendly melawan Persibas, pelatih PSIS Semarang, M Dhofir menjelaskan bahwa laga kali ini berbeda dikarenakan Persibas mampu bermain impresif dengan selalu menang saat main di kandang sendiri, di Stadion Satria, Banyumas.

”Pertemuan kali ini akan terasa berbeda. Mereka memiliki rekor kandang yang sangat baik saat tampil di kandang dengan selalu menang. Ini menjadi tantangan bagi PSIS untuk memutus rekor tersebut. Anak-anak punya modal untuk melakukannya,” ujar Pelatih PSIS M Dofir.

Persibas Banyumas tercatat selalu menang di kandang dalam turnamen Piala Polda Jateng 2015 dengan mengalahkan Persip Pekalongan 2-0 dan melumat PSCS Cilacap juga dengan skor 2-0.

Jadwal semifinal leg pertama Piala Polda Jateng 2015 ini akan mempertemukan Persibas Banyumas melawan PSIS Semarang di Stadion Satria, Purwokerto dan Persis Solo yang menjamu PSCS Cilacap di Stadion Manahan Solo pada Rabu (24/6) pukul 21:00 WIB.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>