Published On: Wed, Jul 22nd, 2015

Terjadi Kebakaran Di Kawasan Kios Barito Citarum, Rabu (22/7) Siang

Kios Barito

Kebakaran Kios Barito (sumber: MIK Semar)

SEMARANG – Telah terjadi kebakaran di sejumlah kios di kawasan Barito, Citarum, Rabu (22/7) siang. Banyak para pengendara kendaraan bermotor berhenti dan melihat kejadian tersebut.

Dari kejauhan si jago merah melahap beberapa bagian dari sejumlah kios di Barito, Citarum. Asap hitam menjulang ke atas awan yang dapat dilihat dari beberapa sudut dari kejauhan. Banyak warga yang memotret kejadian ini dari atas jembatan Citarum.

Menurut data yang dihimpun, sudah ada 12 mobil pemadam kebakaran yang telah siaga menangani kebakaran ini.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, dilaporkan bahwa kebakaran terjadi bermula dari salah satu toko dan lalu menjalar ke beberapa lokasi kios yang saling berdekatan.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto mengatakan, dugaan sementara api bermula dari kios pembuat kusen yang sedang membakar sampah di belakang kios.

“Saat membakar itulah, lalu ditinggal pergi oleh pemiliknya, namun karena angin yang bertiup kencang api menyambar kios,” ujarnya.

Belum dapat dilaporkan berapa korban luka-luka atas kejadian kebakaran tersebut.

Petugas pemadam kebakaran saat ini dibantu warga sekitar untuk berusaha menjinakkan sisa api yang melahap beberapa bangunan kios tersebut.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>