Kirim Tulisan

Posted By admin On Wednesday, June 17th, 2015 With 0 Comments

Bagaimana cara mengirimkan berita/tulisan ke BERITASEMARANG.net ?

Kirimkan artikel Anda yang belum dipublikasikan secara online ke [email protected] berupa file MS Word atau notepad.

CITIZEN JOURNALISM
Anda dapat mengirimkan tulisan pendek (minimal 500 karakter) tentang peristiwa atau kejadian misalnya wisata kuliner, kemacetan lalu-lintas, kecelakaan, psis semarang, liputan kampus, bencana alam, peristiwa kriminal, kenaikan harga barang, agenda acara, kebijakan pemerintah.

CITIZEN ARTICLE
Bila Anda ingin melanjutkan untuk mengirim tulisan dan bentuk bentuk artikel (bukan laporan pendek/ Citizen Reporter), Anda dapat langsung mengirimkannya melalui email kami di [email protected]. Tulisan yang Anda kirimkan adalah hasil karya sendiri (bukan copy paste).
Informasi atau artikel harus dilengkapi dengan keterangan yang jelas terdiri dari: Judul, Intro, Isi Tulisan, Tag, Kutipan, Sumber Foto, dan Keterangan Foto.
Kirimkan data diri Anda sebagai penulis berita secara lengkap seperti nama, alamat, no HP, alamat email. Agar dapat kami hubungi kembali.

EDITING dan PUBLISH
Proses editing dan publish atas tulisan yang Anda kirimkan, menjadi hak dan tanggung jawab pengelola BERITASEMARANG.net. Pastikan tulisan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, hal yang tak pantas dan atau bertentangan dengan hukum yang berlaku. Tulisan yang dipublikasikan di media ini, menjadi tanggung jawab penulis secara pribadi. BERITASEMARANG.net berhak mempublikasikan atau tidak atas tulisan yang Anda kirimkan.

Redaksi akan memberikan merchandise atau fee bagi tulisan yang dimuat secara online di website BERITASEMARANG.net.