Published On: Thu, Jun 4th, 2015

Piala Polda Jateng 2015: PSIR Rembang Kalahkan Persijap Jepara 1-0

BeritaSemarang.netPiala Polda Jateng Cup 2015, mempertemukan PSIR Rembang menjamu Persijap Jepara di Stadion Krida Rembang Rabu (3/6/2015). Dalam laga yang dimenangkan Laskar Dampo Awang dengan skor tipis 1-0 ini menjadi kemenangan perdana dalam tiga laga Turnamen Piala Polda Jateng Cup 2015.

Suyono menjadi bintang dalam laga tersebut, pasalnya pada menit ke 12 pemain bernomor punggung 2 ini berhasil mencetak gol ke gawang Persijap Jepara.

Diawali dengan tendangan keras Zaenal Arivin ke arah gawang Laskar Kalinyamat yang kemudian membentur pemain Persijap kemelut didepan gawang ini dimanfaatkan dengan sempurna oleh Suyono dengan melakukan first time langsung ke gawang Persijap yang dikawal Feri Bagus.

Di laga sebelumnya, melawan PSIS Semarang di Stadion Krida beberapa waktu lalu. PSIR menerima kekalahan dari Mahesa Jenar 0-2.

Sepanjang babak kedua PSIR gencar melakukan serangan.PSIR selalu menekan dan mendominasi pertandingan hingga akhir.

“Bersyukur bisa memetik poin penuh. Saya tidak menekan pemain. Bahkan saya memainkan mereka pada posisi sebelumnya,” kata asisten pelatih PSIR, Rudy.

Hasil kemenangan ini merupakan tiga poin perdana usai menelan kekalahan dua kali beruntun saat bersua PSIS Semarang dan Persis Solo.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>