Published On: Thu, Aug 6th, 2015

Relawan “Hebat” Hendi-Ita Dapat Mendaftar Secara Online

Hendi-Ita Bersama Rakyat

Hendi-Ita Bersama Rakyat

SEMARANG, beritasemarang.net – Pendaftaran online relawan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti (Hendi-Ita) telah dibuka. Pasangan yang mengusung jargon “Hebat” atau “Hendi-Ita Bersama Rakyat” ini terus menggalang dukungan dengan melakukan beberapa kunjungan ke para tokoh agama atau ulama di Kota Semarang.

Belum adanya penetapan secara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, dimanfaatkan oleh pasangan Hendi-Ita untuk terus bergerak mengenalkan dirinya sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang.

Melalui akun media sosial facebook dengan nama Hevearita Gunaryanti, dituliskan Ita bahwa warga Semarang bisa mendaftarkan diri secara online menjadi relawan “Hebat”.

“Mas Hendrar Prihadi membuka pendaftaran relawan hebat melalui pendaftaran online bagi yang berminat bisa melalui link -> bit.ly/relawanhebat,” tulis Ita, dalam akun facebooknya.

Pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti diusung oleh PDIP Perjuangan dan Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Semarang dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2015 pada 9 Desember mendatang.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. da costa says:

    Kami sebagai warga Semarang kok gak pernah membaca atau melihat pernyataan sebagai narapidana korupsi Pak Marmo ? Medianya apa ?

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>