Published On: Sat, Oct 10th, 2015

Film Ranah 3 Warna, Debut Akting Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

SEMARANG, beritasemarang.net – Penyanyi pendatang baru bersuara merdu dan berparas cantik, Isyana Sarasvati (22) sedang melejit karirnya tahun ini. Dara manis pelantun “Tetap Dalam Jiwa” kini mulai merambah ke dunia akting.

Isyana dikabarkan akan membintangi film Ranah 3 Warna. Film yang diangkat dari novel kedua trilogi best seller Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi akan menjadi tantangan baru bagi Isyana di dunia film.

“Insya Allah tahun depan mulai jalan syutingnya,” katanya.

Salah satu hal yang menjadi motivasi Isyana untuk menerima tawaran bermain di fil Ranah 3 Warna adalah film tersebut mengkolaborasikan antara seni akting dan musik didalamnya. “Saya seneng banget karena yang saya dengar film tersebut juga berbau musik,” ucapnya.

Sebagai pendatang baru, Isyana mengaku dunia akting ini bukan hal baru baginya. Isyana mengaku pernah belajar akting saat kuliah di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura. Tetapi saat itu dirinya lebih mempelajari seni opera yang lebih ke condong ke eropa.

“Main opera itu big gesture, kalau film lebih small. Itu bakal susah karena saya terbiasa main opera,” tuturnya.

Dalam film Ranah 3 Warna, Isyana akan diduetkan dengan aktor Dimas Aditya. Dia mengaku sangat antusias dan akan melakukan yang terbaik untuk debut filmnya itu.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>