Published On: Sat, Jun 13th, 2015

M Ridwan Perkuat PSIS Semarang Di Piala Polda Jateng 2015

SEMARANG – Gelandang Persib Bandung Haji Muhammad Ridwan ikut berlatih bersama PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Jumat (12/6). Pasalnya, klubnya Persib Bandung sudah meliburkan latihan bagi skuadnya.

M Ridwan terakhir memperkuat PSIS Semarang pada 2008 lalu. M Ridwan lalu berlabuh untuk membela Pelita Jaya, Sriwijaya FC Palembang dan terakhir Persib Bandung.

Pemain 34 tahun itu berlatih bersama Laskar Mahesa Jenar untuk menjaga kondisi sekaligus dipersiapkan untuk menambah kekuatan PSIS Semarang di turnamen Piala Polda Jateng 2015.

“Saya masih terikat kontrak dengan Persib, tetapi saat ini sudah libur latihan. Sebagai pemain profesional, saya harus tetap menjaga kondisi. Saya memilih berlatih bersama PSIS,” ujarnya. Dilansir dari website resmi PSIS Semarang, psis.co.id.

Kedatangan M Ridwan disambut gembira oleh pelatih PSIS, M Dhofir. M Ridwan adalah pemain yang mampu menjaga kondisi fisiknya dengan baik, sehingga dengan jam terbang dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi M Ridwan sangat dibutuhkan PSIS Semarang untuk menjuarai Turnamen Piala Polda Jateng 2015.

” M Ridwan adalah pemain berkualitas dari Semarang. Dia akan cepat beradaptasi dengan para pemain yang lain. Dengan bergabungnya M Ridwan tak hanya mendongkrak kekuatan PSIS, tetapi juga mengangkat motivasi dan moral para pemain untuk menjuarai turnamen ini,” tutur M Dofir.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>