Published On: Wed, Jun 24th, 2015

PSIS Semarang Optimis Kalahkan Persibas

SEMARANG, PSIS Semarang – PSIS optimis mampu mencuri poin penuh dalam laga tandang dalam semifinal leg pertama Piala Polda Jateng 2015 ke markas Persibas Banyumas, Stadion Satria, Purwokerto, Rabu Malam (24/6) pukul 21:00 WIB.

Pelatih PSIS, M Dhofir menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal meladeni Laskar Bawor di Banyumas.

“Kami optimis. Kuncinya pemain harus tampil lepas dan all out,” ucapnya.

Sang arsitek PSIS juga sudah menyiapkan formasi alternatif saat melawan Persibas Banyumas yang tergantung pada kondisi dan jalannya pertandingan.

“Kalau biasanya kita pakai 4-3-2-1, kali ini kami sudah siapkan formasi alternatif 3-4-3 atau 3-5-2. Tapi semua bergantung permainan di lapangan,” tambahnya.

M Dhofir juga mengingatkan timnya untuk tampil disiplin dan tidak menganggap remeh lawan.

“Untuk sebuah kemenangan, anak-anak harus bermain menyerang. Selain itu, disiplin dan fokus menjadi kunci utama meraih sukses lawan Persibas,” tegasnya.

Kemenangan PSIS Semarang di laga tandang melawan Persibas di leg pertama ini akan memuluskan untuk mendapatkan satu tiket di partai final Piala Polda Jateng 2015 ini.

(Nugroho/BS01)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>